Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Lolitsapi Hadiri Forum Komunikasi Pengadaan Barang/Jasa UPT Lingkup Kementan

Bali – Loka Penelitian Sapi Potong (Lolitsapi) menghadiri Forum Komunikasi Pengadaan Barang/Jasa Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kementerian Pertanian yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 Juli 2018 berlokasi di The Patra Bali Resort&Villas. Kegiatan ini diselenggarakan berkaitan dengan dicabutnya Perpres No. 54 tahun 2010 diganti dengan Perpres No. 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Adapun petugas yang berangkat dari Lolitsapi adalah Andreas Widyo K, A.Md dan A. Ichsanudji, A.Md.

Kegiatan yang dimotori oleh Sekretariat Jenderal Kementan ini diawali dengan laporan Ketua Pelaksana Wawan Setiawan dari Subbagian Biro Umum Pengadaan Kementan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Bali I Made Rai Yasa dan Kepala Biro Umum dan Pengadaan Sekjen Kementan Sri Sulihati.

Sehubungan dengan diresmikannya peluncuran aplikasi SPSE v.4.2., Sri Sulihati meminta dukungan dari seluruh Kuasa Penggunaan Anggaran (KPA), Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK) , dan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) lingkup Kementan untuk mendukung percepatan upgrade aplikasi tersebut.

“Sistem Pengadaan Barang/Jasa secara Elektronik (SPSE) yang efisien dan efektif merupakan bagian penting dalam upaya pengelolaan keuangan negara. Melalui sistem tersebut akan lebih meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi dan akuntabilitas pembelanjaan uang negara,” ujar Sri Sulihati.

Sehingga diharapkan peluncuran aplikasi SPSE v.4.2. ini merupakan bentuk transisi implementasi Peraturan Presiden tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah terbaru dimana nantinya seluruh Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Pengadaan Langsung, Lelang, Penunjukan Langsung, Kontes, Sayembara, dan Swakelola) wajib dilakukan melalui SPSE


ZONA INTEGRITAS

UGP
WBK
Play Pause

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday94
YesterdayYesterday191
This_WeekThis_Week285
This_MonthThis_Month3939
All_DaysAll_Days26366

 


(by AWStats )

5173
View Pages
35302
Hits

Kunjungi media sosial kami :