Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Seminar Hasil Kegiatan PKL Mahasiswa Unisma di Loka Penelitian Sapi Potong

Pasuruan – Setelah melakukan Praktek Kerja Lapang (PKL) selama satu bulan di Loka Penelitian Sapi Potong tiga mahasiswa asal Universitas Islam Malang (Unisma) melaksanakan seminar hasil kegiatan PKL yang berlokasi di Ruang Bos sondaicus pada Selasa, 9 Oktober 2018. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Totok Dwi Ambodo, Dwiki Wahyu Darmawan dan Rahmat Dianto. Adapun materi yang di presentasikan berjudul Manajemen Pemeliharaan Sapi Peranakan Ongole (PO) di bawah bimbingan Hilmi Panca Fitriyadi, S.Pt.

PKL ini sendiri dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengalaman kerja secara langsung kepada mahasiswa, merasakan situasi lingkungan kerja, mengetahui rangkaian proses kerja, memperoleh pengetahuan serta dapat membandingkan pengetahuan yang diperoleh dari bangku kuliah dengan kondisi lapang yang sesungguhnya. Bagi Loka Penelitian Sapi Potong sendiri, PKL dapat menjadi ajang dari mahasiswa untuk memberikan masukan dan saran dari kondisi yang ada di lapangan serta dapat menguatkan kerjasama dengan kampus pendidikan.

Dalam seminar, beberapa peneliti yang turut hadir untuk memberikan saran dan masukan adalah Jauhari Efendy, S.Pt, M.Si, Frediansyah Firdaus, S.Pt, Alif Shabira Putri, S.Pt, dan Retno Widiyawati, S.Pt. Kegiatan diawali dengan paparan seminar oleh ketiga mahasiswa yang hadir, dilanjutkan dengan pemberian saran dan masukan dari peneliti yang hadir dan diakhiri dengan pemberikan masukan dari mahasiswa untuk kemajuan Loka Penelitian Sapi Potong. 


ZONA INTEGRITAS

http://sigap-upg.pertanian.go.id/
http://www1.pertanian.go.id/wbs/
Play Pause

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday221
YesterdayYesterday368
This_WeekThis_Week1186
This_MonthThis_Month4018
All_DaysAll_Days56521

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :