Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Pameran Peternakan Kota Wisata Batu 2018

Kota Batu – Loka Penelitian Sapi Potong turut ambil bagian dalam Pameran Peternakan Kota Wisata Batu yang digelar di area Balaikota Among Tani Kota Batu pada Rabu – Kamis (14-15 November 2018). Dalam kegiatan ini, Loka Penelitian Sapi Potong memamerkan inovasi teknologi yang telah dihasilkan baik dalam bentuk pamflet, buku, banner, hingga maket kandang. Beberapa teknologi yang dipamerkan diantaranya adalah Kit Kebuntingan Sapi Potong, Kandang Kelompok Model Litbangtan, Teknologi Pembibitan, Penggemukan dan Perkawinan Sapi Potong.

Secara resmi, Pameran Peternakan Kota Wisata Batu 2018 dibuka langsung oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso. Punjul mengungkapkan bahwa peternakan menjadi salah satu komoditas strategis untuk mendukung sektor pariwisata di Kota Batu. Untuk itu, penting sekali penguatan kolaborasi antar instansi untuk memberikan pendampingan dan pembinaan bagi peternak di Kota Batu.

Sementara itu, Sugeng Pramono selaku Kepala Dinas Pertanian Kota Batu mengatakan bahwa pameran ini digelar untuk meningkatkan jumlah pelaku usaha peternakan agar bisa meningkatkan produktivitas ternak di Kota Batu. Dalam pameran ini berlangsung pula expo ternak, penampila aneka satwa dan binatang kesayangan, inovasi teknologi peternakan, konsultasi dan pengobatan gratis kesehatan hewan serta pameran produk peternakan.

 


ZONA INTEGRITAS

http://sigap-upg.pertanian.go.id/
http://www1.pertanian.go.id/wbs/
Play Pause

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday6
YesterdayYesterday212
This_WeekThis_Week218
This_MonthThis_Month5065
All_DaysAll_Days57568

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :