Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Presentasi PKL Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang

Pasuruan - Loka Penelitian Sapi Potong (Lolitsapi) menggelar presentasi Praktik Kerja Lapang (PKL) mahasiswa Universitas Brawijaya di Ruang Bos Sondaicus pada Kamis, 7 Februari 2019 pukul 10.00 – 13.00 WIB. Presentasi dilaksanakan oleh tiga kelompok PKL (masing-masing kelompok terdiri dari lima orang) dengan fokus pengamatan manajemen pemeliharaan sapi PO, manajemen pemeliharaan sapi dara PO, dan manajemen pembibitan sapi Madura.

Kegiatan ini dibuka oleh Jauhari Efendy, S.Pt, M.Si selaku Petugas Jaslit dan dihadiri langsung oleh Kepala Lolitsapi Dr. Dicky Pamungkas, M.Sc. Peneliti yang hadir diantaranya Ir. Mariyono, M.Si, Dr. Yenny N A, Frediansyah Firdaus, S.Pt dan Alif S P, S.Pt. Usai pembukaan dari Petugas Jaslit, dilanjutkan dengan presentasi mahasiswa PKL, tanya jawab, tanggapan mahasiswa PKL, pemberian masukan saran dan penutup.

Usai PKL, diharapkan mahasiswa dapat mengetahui lebih jauh realita di lapangan dibandingkan dengan ilmu yang diperoleh selama ini, memperdalam dan meningkatkan kreativitas dalam bekerja, serta dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman. Sementara itu, dengan presentasi diharapkan mahasiswa PKL dapat memaparkan ilmu yang diperoleh serta dapat mengkritisi kondisi lapangan sehingga dapat memberikan saran dan masukan kepada Lolitsapi. Sebaliknya, mahasiswa PKL dapat memperoleh koreksi, saran dan masukan atas laporan yang telah dibuat dari peneliti dan litkayasa di Lolitsapi.


ZONA INTEGRITAS

http://sigap-upg.pertanian.go.id/
http://www1.pertanian.go.id/wbs/
Play Pause

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday206
YesterdayYesterday389
This_WeekThis_Week1726
This_MonthThis_Month7300
All_DaysAll_Days163461

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :