Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Tindak Lanjut Rencana Pendampingan Teknologi Sapi Potong dengan Koperasi Wijaya Tani Nusantara, Kab. Blitar

Blitar – Tim Jasa Penelitian Loka Penelitian Sapi Potong Jauhari Efendy, S.Pt., M.Si., dan Frediansyah Firdaus, S.Pt., mengunjungi Koperasi Wijaya Tani Nusantara (WTN) yang mewadahi tiga kelompok tani-ternak (KTT Sido Makmur, Maju Makmur dan Margo Utomo) dalam rangka tindak lanjut rencana pendampingan teknologi sapi potong pada Rabu, 08 Mei 2019. Tim dari Koperasi WTN yang menerima adalah M. Choirul Fauzi (Ketua), AF. Zulkarnain (Sekretaris) dan Anwar Mudianto (Bendahara) serta perwakilan anggota koperasi (Estu Nurdianto).

Kegiatan ini dilatarbelakangi dengan permohonan dari Koperasi WTN untuk pendampingan teknologi sapi potong. Jauhari mengungkapkan bahwa permohonan ini sejalan dengan program Kementerian Pertanian dan tupoksi Lolitsapi sebagai satu-satunya institusi penelitian sapi potong tingkat pusat di Indonesia. Jauhari menyarankan kepada pengurus koperasi untuk mengirimkan permohonan pendampingan teknologi kepada Lolitsapi dengan diketahui oleh Dinas Peternakan dan Perikanan, Kab. Blitar.

Surat permohonan ini akan menjadi landasan untuk dibuat perjanjian kerjasama atau MoU sehingga pendampingan dapat lebih terarah dan sesuai dengan kebutuhan dari Koperasi WTN. Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke dua lokasi kandang kelompok milik KTT Margo Utomo dan Sido Makmur dengan bentuk kandang kelompok yang memiliki luasan masing-masing 144 m2 dan 150m2.


ZONA INTEGRITAS

http://sigap-upg.pertanian.go.id/
http://www1.pertanian.go.id/wbs/
Play Pause

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday183
YesterdayYesterday389
This_WeekThis_Week1703
This_MonthThis_Month7277
All_DaysAll_Days163438

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :