Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Petani Millenial Ikuti Sarasehan mengusung kegiatan inovatif dan kolaboratif dalam penumbuhan jiwa wirausaha muda pertanian Indonesia

Bertempat di Hotel Claro, Makassar, Sarasehan petani milenial ke - II dilaksanakan kementrian pertanian dalam rangka sebagai bentuk pemberdayaan petani milenal.
Kegiatan Sarasehan Petani Milenial ini merupakan pertemuan para petani milenial dari berbagai penjuru Indonesia yang mengusung kegiatan inovatif dan kolaboratif dalam penumbuhan jiwa wirausaha muda pertanian dan mendukung upaya penguatan ketahanan pangan nasional bahkan dalam keadaan krisis.
Sarasehan petani milenial II diikuti oleh perwakilan komda dari 8 eselon 1, salah satunya Badan Standardisasi Instrumen Pertanian. Sarasehan dihadiri 600petani milineal wilayah Indonesia Timur, dan BSIP mengirimkan 65 petani milenian. Kegiatan sarasehan dilaksanakan dalam bentuk forum diskusi, pameran produk pertanian, gelar teknologi dan bussiness matching.
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyampaikan bahwa petani milenial harus siap membangun kelembagaan, membangun network dan fokus pada 1 komoditi. Selain itu Menteri Pertanian juga menyampaikan bahwa petani milenial merupakan hal yang paling dibutuhkan saat ini dalam menghadapi krisis pangan global yang akan dihadapi pada tahun 2023. Petani milenial harus kuat demi kepentingan bangsa dan Negara Indonesia.
  

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday110
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week189
This_MonthThis_Month189
All_DaysAll_Days402942

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :