Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Focus Group Discussion (FGD) Pembangunan dan Evaluasi ZI-WBK/WBBM dengan Tema "Dengan Zona Integritas untuk Wujudkan Layanan Pertanian Yang Prima"

Grati, 24 Oktober 2022 - Zona Integritas merupakan miniatur pembangunan reformasi birokrasi di Unit Kerja, untuk mewujudkan unit pelayanan yang prima, berkinerja tinggi dan berintegritas. Melalui daring via zoom, Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian menyelenggarangan kegiatan bertema "Dengan zona integritas untuk wujudkan layanan pertanian yang prima" yang di ikuti juga oleh pegawai Lolitsapi. Kecepatan melayani, dan  kecepatan memberikan izin menjadi kunci bagi reformasi birokrasi kita. Predikat Zona Integritas yaitu WBK dan WBBM. WBK merupakan Predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik serta memenuhi indikasi bebas korupsi, pelayanan publik yang prima dan kinarja yang baik. WBM merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik, memenuhi indikasi bebas dari korupsi, pelayanan publik yang prima, dan kinerja yang baik, serta telah terapat peningkatan kualitas tata Kelola pemerintahan yang konsisten dan berkelanjutan.

Fokus penguatan Zona Integritas Kementerian Pertanian yang pertama yaitu Penguatan pada satuan kerja yang menjadi bagian dari Kawasan strategis (Pelabuhan, bandara dll) kedua pelayanan lebih cepat dan sederhana dan ketiga proses bisnis yang integritas. Strategi untuk menjaga keberlanjutan kualitas unit yang telah meraih menuju WBK/WBBM yaitu Komitmen, inovasi, Kinerja, Monerv TPI meningkatkan peran TPI dalam melakukan pemantauan secara berkala terhadap unit yang telah mendapatkan predikat menuju WBK /WBBM dan melaporkannya kepada Kementerian PANRB.
Focus Group Discussion ini dilaksanakan oleh Inspektorat Jendral Kementerian Pertanian RI pada tanggal 24 Oktober 2022 melalui ofline di Hotel Savero Depok dan online menggunakan zoom meeting. Panel dalam kegiatan Kegiatan Focus Group Discussion yaitu Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPANRB, Deputi Bidang Pencegahan dan monitoring KPK RI, dan Ketua Ombubsman RI. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Satuan kerja lingkungan Kementerian Pertanian.

 


Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday121
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week200
This_MonthThis_Month200
All_DaysAll_Days402953

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :