Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Penandatanganan Kinerja, Kepala Lolit Sapi Ajak Pegawai Bulatkan Hati Hadapi Tantangan

Grati - Dr. Ir. Dicky Pamungkas, M.Sc selaku Kepala Loka Penelitian Sapi Potong Grati mengajak seluruh jajaran pegawai untuk bisa bertekad membulatkan hati untuk menghadapi serangkaian tantangan di depan mata. Hal ini dikatakan Dicky pada acara Penandatanganan Kinerja dan Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Loka Penelitian Sapi Potong Tahun 2018 di Ruang Bos Soandaicus pada Rabu (28/2).

“Tetap berkinerka. Yang memacu adalah para Penanggung Jawab selaku Leadernya. Kita adalah sebuah tim. Maka kesepakatan, komitmen, loyalitas, dan disiplin akan mendukung keberhasilan pencapaian tujuan kita,” ujar Pria kelahiran Pasuruan ini.

Dicky juga berharap semua pegawai bisa memahami dan menghayati visi misi Loka Penelitian Sapi Potong. “Kita semua ada yang mengawasi, mulai dari bagian kandang, peneliti, hingga keuangan. Ini yang menjadi tantangan kita untuk bisa terbuka dan berkomunikasi dengan baik,” tegas Dicky.

Berkaitan dengan Pegawai Purna Bhakti, Dikcy mengajak pegawai agar bisa mencontoh hal-hal positif dan menjadikan itu inspirasi. “Rekam jejak dari tiga pendahulu kita. Semuanya menunjukkan kontribusi yang sangat positif. Kita tentunya tidak hanya melihat rekam jejaknya saja, namun outputnya sudah kita rasakan semuanya. Kita tetap membutuhkan bapak purna secara teknis. Kita punya grup yang akan terus kita pertahankan. Semoga bisa terus terbuka komunikasi dengan beliau semuanya,” tutup Dikcy.

Secara rinci dalam kegiatan ini berlangsung penandatanganan kinerja oleh masing-masing koordinator program, pembinaan pegawai, penayangan rekam jejak pegawai purna bhakti, pembacaan SK Pensiun, penyerahan SK pensiun, dan penyerahan cindera mata dari Kepala Loka. Selain itu, berlangsung pula sambutan pesan kesan perwakilan pegawai purnabhakti yakni Sugiyane Mahaputra, S.Pd dan Bambang Sudarmadi.


ZONA INTEGRITAS

UGP
WBK
Play Pause

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday172
YesterdayYesterday131
This_WeekThis_Week433
This_MonthThis_Month5032
All_DaysAll_Days7060

 


(by AWStats )

5173
View Pages
35302
Hits

Kunjungi media sosial kami :