Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Kunjungan Tim dari Balai Budidaya dan Pembibitan Ternak Terpadu (BBPTT) Provinsi Jawa Tengah

Lolitsapi, 10 Maret 2017. Sebanyak delapan orang tim dari BBPTT provinsi Jawa Tengah mengunjungi Loka Penelitian Sapi Potong. Kunjungan ini dalam rangka konsultasi untuk program yang akan dijalankan di BBPTT. Beberapa program yang akan dijalankan seperti akreditasi, penyusunan standar operasional prosedur (SOP), dan manajemen pemeliharaan sapi potong. Dalam sambutannya kepala rombongan dari BBPTT menyampaikan bahwa kami ingin belajar tentang manajemen yang ada di Lolitsapi agar kami bisa selangkah lebih maju dalam mengembangkan peternakan di Jawa Tengah.

Tim dari Lolitsapi sendiri terdiri dari Dr.Ir. Aryogi, MP, Sugiyane Mahaputra, S.Pd, Andi Mulyadi, SP, Ir. Didik Eko W, Yudi Adinata, S.Pt., M.Sc dan drh. Dicky M Dikman. Beberapa peneliti yang dihadirkan adalah sesuai dengan bidang yang akan dikonsultasikan, seperti manajemen ISO, kesehatan hewan, pakan, breeding, dan manajemen pemeliharaan sapi potong. Pembahasan dilakukan dengan metode diskusi agar lebih menarik dan sesuai dengan yang diinginkan oleh tim dari BBPTT Jawa Tengah.

Kegiatan selanjutnya adalah kunjungan ke kandang percobaan Lolitsapi. Para tamu didampingi oleh Pak Didik Eko W, Pak Dicky M Dikman, dan Pak Aryogi. Banyak sekali hal menarik yang didiskusikan selama kunjungan ke kandang percobaan, seperti strategi pemberian pakan, komposisi ransum pakan yang sesuai dengan potensi daerah, kesehatan ternak, dan manajemen reproduksi.

Beberapa foto kegiatan :


ZONA INTEGRITAS

http://sigap-upg.pertanian.go.id/
http://www1.pertanian.go.id/wbs/
Play Pause

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday221
YesterdayYesterday368
This_WeekThis_Week1186
This_MonthThis_Month4018
All_DaysAll_Days56521

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :