Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Rapat Koordinasi UPSUS SIWAB Supervisi Loka Penelitian Sapi Potong (Kab.Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Kab. Lumajang)

 

Grati, 05 April 2017. Provinsi Jawa Timur mempunyai potensi pengembangan sapi potong yang besar. Hal ini menyebabkan Provinsi Jatim mendapatkan perhatian serius untuk pelaksanaan program UPSUS SIWAB tahun 2017. Untuk mencapai target yang telah direncanakan dari program ini maka koordinasi dari berbagai instansi terkait di wilayah Jatim sangat diperlukan.

Loka Penelitian Sapi Potong mendapatkan tanggungjawab untuk menjadi supervisi di Kab. Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Kab. Lumajang. Supervisi mempunyai tugas untuk memberikan pendampingan teknologi bagi tim teknis dilapang. Untuk menjalin informasi dan kerjasama yang baik maka Lolitsapi mengadakan rapat koordinasi dengan mengundang kurang lebih 20 orang tim pelaksana. Pemateri yang dihadirkan adalah dari peneliti Lolitsapi yaitu tentang reproduksi oleh Dr. Hartati, S.Pt., M.Sc, Nutrisi Dr. Yenny Nur Anggraeny, S.Pt., MP, dan laporan kegiatan oleh Drs. Lukman Affandhy S sedangkan dari luar menhadirkan pemateri dari UPT IB Dinas Peternakan Jawa Timur.

Selain pemaparan materi juga dilakukan diskusi untuk menampung berbagai permasalahan yang ada di lapang. Informasi terkait sistem manajemen pelaporan dan mekanisme UPSUS SIWAB  dari Dinas Peternakan Jawa Timur menjadi pembahasan yang cukup hangat. Hal ini dikarenakan banyak sekali sistem dan aturan baru yang belum sepenuhnya dipahami oleh tim teknis dilapang.


ZONA INTEGRITAS

http://sigap-upg.pertanian.go.id/
http://www1.pertanian.go.id/wbs/
Play Pause

Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday35
YesterdayYesterday296
This_WeekThis_Week632
This_MonthThis_Month3464
All_DaysAll_Days55967

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :