Upaya Peningkatan Status Eselon, Lolisapi Gelar Brainstorming Bersama tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)

 

Grati – Sebagai upaya peningkatan status dari eselon IV menjadi eselon III, Loka Penelitian Sapi Potong (Lolitsapi) menggelar brainstorming bersama tim Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian dan tim Menpan RB. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan peneliti, kepala bagian dan pelaksana semua bagian di Lolitsapi pada Kamis (29/3) bertempat di Ruang Bos Sondaicus.

Pertemuan diawali dengan pembukaan dari Plh. Kepala Lolitsapi Andi Mulyadi, SP dilanjutkan dengan paparan naskah akademik oleh Petugas Jasa Penelitian Lolitsapi Jauhari Efendy, S.Pt, M.Si.

Kegiatan selanjutnya adalah arahan dari tim Kemenpan RB yakni Kasubdit Kelembagaan dan Perekonomian Mulyanto, S.Ikom, dan dua orang Analis Kebijakan yaitu Dodi Heriyadi, S.IP dan Achmad Bau, S.IP. Brainstorming kali ini ditutup dengan kunjungan lapang untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Lolitsapi

Sebelumnya telah dilaksanakan pula pertemuan UPT lingkup Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) pada 2017 membahas penyempurnaan naskah akademik mengenai usulan penataan UPT yang dibuka langsung oleh Sekretaris Balitbangtan Dr. M. Prama Yufdy (FF/Lolitsapi).

 Beberapa foto kegiatan :