Serah Terima Jabatan Kepala Loka Penelitian Sapi Potong

Grati, 08 Januari 2021. Kepala Loka Penelitian Sapi Potong (lolitsapi) telah dilantik secara resmi oleh Kabadan Litbang Pertanian pada tanggal 21 desember 2020 secara virtual. Sehingga lolitsapi secara definitif telah mempunyai pimpinan setelah sebelumnya selama enam bulan dipimpin oleh Pelaksana tugas tambahan dan Pelaksana Tugas Harian.

Rangkaian acara sertijab adalah penyerahan dokumen dari pejabat lama Plt. Kepala Lolitsapi (Dr. Harwanto) ke Kepala lolitsapi definitif (drh. Dicky M. Dikman, M.Phil). Selanjutnya pemberian sambutan oleh Ka.lolitsapi. Dalam sambutannya drh. Dikman menyampaikan beberapa target kegiatan TA. 2021.

Kegiatan ini disaksikan oleh Kapuslitbangnak Dr. Agus Susanto dan Kabag Tata Usaha Bapak Narta, serta dilanjutkan pemberian sambutan oleh Kapuslitbangnak. Dalam sambutannya Kapuslitbangnak menyampaikan beberapa arahan dari Pak Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo. Ada 5 arahan yang penting tentang menjadi seorang pemimpin adalah  bekerja dengan keras dan jangan bekerja yang biasa-biasa saja harus luar biasa, hindari konflik dan harus menjadi solusi bagi konflik, jangan korupsi, mengembangkan organisasi, harmonisasikan semua sistem di dalam Lolitsapi, serta menjadi Kepala Lolitsapi harus bisa membahagiakan dan mensejahterakan anak buah, jangan sampai anak buah Lolitsapi terlantar.

Setelah acara serah terima jabatan Kepala Lolitsapi dilanjutkan serah terima jabatan pembina dharma wanita Lolitsapi dari plh. Kalolitsapi (ibu Diana Dicky Pamungkas ke ibu Desti Dicky M. Dikman). Harapan kedepannya Dharma wanita lolitsapi menjadi lebih baik, maju, rukun, dan sejahtera. Aamiin....YaRabbalalamiin...