Bimtek Online Hasil Penelitian Loka Penelitian Sapi Potong

Lolitsapi, Situasi pandemi bukan halangan untuk terus melakukan diseminasi hasil penelitian sapi potong. Melalui bimbingan teknis secara online dengan jumlah peserta yang tidak terbatas dari seluruh Indonesia. Para peneliti Lolitsapi menjadi narasumber untuk memberikan penjelasan detail teknologi hasil penelitian yang telah dilakukan. Kegiatan ini telah dilakukan selama dua bulan setiap 1 minggu sekali pada hari jumat tiap minggu nya.

Beberapa materi yang telah diberikan diantaranya adalah sapi potong unggulan pogasi agrinak, nutrisi pakan ternak yang efisien, peningkatan fertilitas pada sapi potong betina, aplikasi berbasis android pendugaan bobot badan sapi potong, dan aplikasi identifiaksi rerkording ternak yang akan dilaksanankan pada minggu ini.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi stakeholder dalam melakukan pemeliharaan sapi potong yang efektif dan efisien. Selain itu juga memberikan masukan untuk tim peneliti Lolitsapi untuk pengembangan penelitian salanjutnya.