Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Iman dan Takwa Menuju Amal Ma’ruf Nahi Munkar

Grati, 18 Maret 2022. Imam dan Khatib sholat Jum’at kali ini di Masjid Al Amin adalah H Ahmadi dan Bilal Syahrul Bashor Romadhon. Dalam Khutbahnya khatib berpesan untuk selalu beriman dan bertaqwa dengan cara menjalankan segala bentuk yang diperintahkan Allah SWT dan menjauhi segala yang dilarangnya. Bentuk sederhana dari apa yang diperintahkan oleh Allah SWT adalah dengan menjalankan Shalat 5 waktu. Sebab dengan sholat tersebut tingkat keimanan seseorang dapat dilihat.

Dengan selalu menjaga sholat, maka kita bisa terhindar dari perbuatan yang jelek yang dapat merusak keimanan kita. Seseorang yang akan berbuat jelek/maksiat jika kadar keimanannya kepada Allah, maka orang tersebut akan menjauhinya, tetapi sebaliknya jika kadar keimanan seseorang tersebut kurang atau lemah maka dia akan gampang terjerumus ke dalam perbuatan maksiat atau dosa. Amar Ma’ruf nahi munkar harus kita tegakkan. Sebab dengan amar ma’ruf nahi munkar tersebut kita dapat menegakkan kebajikan dan kebenaran dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan syariat yang telah ditetapkan Allah SWT.

Oleh sebab itu perlu kita ingat dalam diri kita pentingnya selalu menjaga tingkah laku dan perbuatan kita sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dalam Al Qur’an dan Hadistnya agar kehidupan kita terhindar dan terjaga dari perbuatan yang keji dan munkar.


Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday53
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week437
This_MonthThis_Month2056
All_DaysAll_Days409011

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :