Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Kunjungan Kepala Puslitbangnak dan Pembinaan Pegawai Oleh Kabag Tata Usaha Puslitbangnak  

 

Grati, 25 Maret 2022. Ada yang terasa beda pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022 di Lolitsapi, karena pada pagi ini adalah suatu kehormatan bahwa Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan beserta Kepala Bagian Tata Usaha bersedia hadir di Lolitsapi dalam acara kunjungan dan pembinaan pegawai Lolitsapi. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Grha Andhini Bhakti, diikuti oleh semua ASN Lolitsapi baik PNS dan PPNPN.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Loka Penelitian Sapi Potong, drh Dicky M Dikman, M.Phill. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan kehormatan tersendiri , dimana Kapuslitbangnak dan Kabag Tata Usaha bersedia hadir dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Lolitsapi dan memberikan pembinaan kepada Pegawai di Lolitsapi. Masukan dan saran yang akan disampaikan oleh Kapuslitbangnak  nantinya akan menjadikan hubungan dan kerjasama yang harmonis di Lolitsapi.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepala Puslitbangnak, Dr. drh Agus Susanto, M.Si., Dalam sambutan awalnya beliau berterima kasih dapat hadir di Lolitsapi dan bersilaturahmi dengan semau pegawai yang ada di Lolitsapi. Dalam hal bekerja yang terpenting adalah pelayanan yang harus diutamakan, baik itu kepada masyarakat, bangsa dan negara. Disela sela sambutannya beliau juaga mengucapkan terima kasih dan kebanggan atas bergabungnya 5 orang CPNS baru di Lolitsapi, semoga kedepannya 5 CPNS ini membawa dampak positif dan dapatmemajukan lolitsapi. Hal utama yang belia tekankan adalah beberapa prinsip yang harus dimiliki oleh seorang ASN, yaitu berorientasi kepada pelayanan, akuntable, kompeten dalam mengembangkan diri, dan mempunyai jiwa yang adaptif sehingga mampu menyesuaikan dengan perkembangan. Dalam Kesempatan kali ini juga Kapuslitbangnak menyerahkan secara simbolis SK bagi 5 orang CPNS dan kendaraan dinas Nissan Xtrail dari Puslitbangnak untuk digunakan sebagai kendaraan di Lolitsapi.

Acara selanjutnya adalah pembinaan pegawai yang disampaikan oleh Ir. Narta, M.Si, selaku Kepala Bagian Tatausaha Puslitbangnak. Dalam penyampaiannya beliau memaparkan tentang pentingnya nilai-nilai disiplin dalam bekerja. Dimana disiplin dapat menciptakan kondisi kerja yang baik.

 


Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday59
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week443
This_MonthThis_Month2062
All_DaysAll_Days409017

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :