Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Peresmian Masjid Al Amiin Loka Penelitian Sapi Potong oleh Ka.Puslitbangnak

Grati, 25 Maret 2022. Pada hari ini tanggal 25 Maret 2022, Masjid Al Amiin Lolitsapi secara langsung diresmikan oleh Kepala Pusat Penelitian Dan Pengembangan Peternakan Dr. drh. Agus Susanto, M.Si. Masjid yang pada awalnya adalah sebuah Mushollah telah berproses menjadi sebuah Masjid  yang digunakan sebagai sarana ibadah semua pegawai Lolitsapi atau warga yang berada di sekitar lingkungan Lolitsapi.

Pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di bawakan oleh Peneliti Lolitsapi yaitu M Luthfi, S.Pt, MP. Acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia pembangunan Masjid Al Amiin yang disampaikan oleh Mayar, SP. Dalam laporannya beliau menyampaikan proses awal dari renovasi mushollah Al Amiin, Hal ini dikarenakan tempat ibadah di mushollah pada waktu itu kurang luas sehingga perlu direnovasi dan diperluas bangunannya untuk menampung jamaah dari pegawai di Lolitsapi. Seiring dengan proses pembangunan dan renovasi tersebut, muncul ide untuk menjadikan mushollah menjadi masjid. Sehingga pada tahun ini melalui keputusan MUI Kabupaten Pasuruan Mushollah Al Amien, berubah status menjadi Masjid Al Amiin.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lolitsapi drh. Dicky M Dikman, M.Phill menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Masjid Al Amiin mulai dari awal sampai akhir dan beliau juga mengharapkan bahwa Masjid Al Amiin dapat dijadikan sebagai sarana ibadah bagi semua pegawai terutama dalam melaksanakan sholat berjamaah pada hari kerja. 

Tak Lupa pula Kapuslitbangnak Dr. drh. Agus Susanto, M.Si. dalam sambutannya mengharapkan bahwa Masjid Al Amiin dapat dijadikan sebagai saran untuk menyatukan semua pegawai. Masjid juga dapat dijadikan sebagai tolok ukur rasa kebersamaan. Sehingga kedepannya perlu adanya manajemen yang baik agar Masjid Al Amiin dapat berkembang dan bermanfaat bagi semua. Pengguntingan pita oleh Kapuslitbangnak dan menandatanganan prasasti menjadi bukti peresmian Masjid Al Amiin oleh Ka. Puslitbangnak.


Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday54
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week438
This_MonthThis_Month2057
All_DaysAll_Days409012

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :