Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Kunjungan Kerja Pengembangan Inovasi Sapi Potong Dinas peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah di Lolitsapi

Grati 5 April 2022. Kali ini Lolitsapi menerima kunjungan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Tengah, dimana dalam kunjungannya kali ini bertujuan dalam rangka akselerasi pengembangan ternak sapi potong di Wilayah Jawa Tengah, khususnya dalam penerapan inovasi kelembagaan ekonomi peternak serta menjalin kerjasama peningkatan pembiakan dan produktivitas korporasi peternakan.

Rombongan dari Dinas peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah disambut langsung oleh Kepala Loka Penelitian Sapi Potong, beserta Kepala Urusan Tatausaha, serta beberapa peneliti. Dalam sambutannya Kepala Lolitsapi menyampaikan kegembiraan dan kebanggan mendapat Kunjungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang kali ini dilakukan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Tengah. Beliau juga menyampaikan terkait dengan profil dan kelembagaan Lolitsapi serta beberapa inovasi teknologi yang telah dikembangkan oleh Lolitsapi. Diharapkan apa yang telah dikembangkan oleh Lolitsapi dapat menjadi teknologi yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh petani, terutama yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan provinsi Jawa Tengah, yang dalam sambutannya disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir. Agus Wariyanto, S.IP, MM. menyampaikan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Lolitsapi yang telah bersedia menerima rombongan dari Dinas Peternakan dan Keswan Jawa Tengah. Beliau juga mengharapkan apa yang selama ini menjadi kendala dan permasalahan terkait pengembangan dan pemeliharaan sapi dapat dicarikan solusi dan akar pemecahannya. Inovasi dan teknologi yang telah ada dan telah dikembangkan oleh Lolitsapi kedepannya dapat diterapkan dan dikembangkan di kalangan peternak yang ada di Wilayah Jawa Tengah terutama dalam pengembngan DKS (Desa Korporasi Sapi) yang ada di Wilayah Boyolali.

   Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama antara Lolitsapi dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Tengah, dan dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke kandang yang ada di Lolitsapi untuk melihat secara langsung model pemeliharaan yang dikembangkan di Lolitsapi, model kandang dan pakan yang diberikan kepada sapi potong.

  

 


Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday56
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week440
This_MonthThis_Month2059
All_DaysAll_Days409014

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :