Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name *
Username *
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
Captcha *
Reload Captcha

Halal Bihalal Keluarga Besar Loka Penelitian Sapi Potong 1443 H

Grati (9 Mei 2022) Setelah satu bulan lamanya umat muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kini saatnya kita kembali lagi menuju pribadi muslim yang bersih di bulan yang fitri ini. Begitu juga dengan Keluarga Besar Loka Penelitian Sapi Potong yang pada hari ini tepatnya hari Senin tanggal 9 Mei 2022 melaksanakan Halal Bihalal dalam rangka kembali menjadi pribadi yang bersih dan juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga Loka Penelitian Sapi Potong. Acara Halal Bihalal kali ini dihadiri oleh seluruh karyawan Loka Penelitian Sapi Potong beserta keluarganya, Muspika yang ada di wilayah Kecamatan Grati dan UK/UPT Kementerian Pertanian yang ada di wilayah Malang Raya.

Keceriaan dan kebahagian tampak dari para undangan yang menghadiri acara tersebut di Gedung Grha Andhini Loka Penelitian Sapi Potong, sebelum acara Halal Bihalal dimulai. Undangan mulai nampak memenuhi kursi yang telah disiapkan oleh panitia. Acara Halal Bihalal dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sambutan oleh Kepala Loka Penelitian Sapi Potong. Dalam sambutannya yang pada kesempatan kali ini dibacakan oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala Lolitsapi memoho maaf tidak bisa hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini, dikarenakan beliau harus beristirahat karena mengalami sakit. Dalam sambutannya disampaikan beberapa hal  diantaranya ucapak terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menghadiri acara kali ini. Kedua kalinya beliau mengharapkan setelah kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan merayakan idul fitri kita mampu untuk menjadi pribadi yang baik, bersih serta  berorientasi kepada pelayanan, akuntable, kompeten dan menjadi ASN yang berakhlak. Kerjasama antara Lolitsapi dengan lembaga atau instansi lain perlu untuk ditingkatkan agar tercipta hubungan yang harmonis dan kolaboratif. Terakhir beliau berpesan agar tugas pokok dan fungsi Lolitsapi dalam menghasilkan sapi yang unggul dan beberapa produk inovasi teknologi harus terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Acara pokok halal bihalal kali ini adalah siraman rohani yang disampaikan oleh Habib muhammad bin Anis Syahab dari malang. Nampak semua undangan yang memenuhi Gedung Grha Andhini menyimak dan mendengarkan dengan seksama tausiah yang disampaikannya. Acara kemudian ditutup dengan doa oleh Habib Muhammad bin Anis Syahab dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah .

 


Site Maps

APLIKASI LOLIT SAPI POTONG

VISITORS COUNTER

TodayToday58
YesterdayYesterday79
This_WeekThis_Week442
This_MonthThis_Month2061
All_DaysAll_Days409016

 


(by AWStats )

266468
View Pages
2815511
Hits

Kunjungi media sosial kami :